SAT INTELKAM POLRES TTU RESMI BERGANTI PIMPINAN

Posted by : flashnew September 4, 2024

FlashNewsPapers.com, NTT – Polres TTU menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan Mako Polres yang dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Moh Mukson, S.H, S.I.K, M.H. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran dan pengurus Bhayangkari, serta merupakan momen penting dalam memperbaharui komposisi kepemimpinan di lingkungan Polres TTU. Selasa, (04/09/24).

Dalam upacara yang berlangsung secara khidmat, Pimpinan Sat Intelkam Polres TTU diserah terimakan dari pejabat lama dari IPTU Anyar Nenobais kepada IPTU Eliezer A. Kalelado, S.H.

Saat di konfirmasi FlashNewsPapers.com, Kasat Intelkam Polres TTU IPTU Eliezer A. Kalelado, S.H. menyamapikan rasa ucapan syukurnya atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepadanya.

“Ini merupakan dinamika dalam kedinasan di Tubuh Polri, saya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Tuhan, masih diberikan kepercayan oleh pimpinan untuk menjalankan tugas menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres TTU” Terang IPTU Eliezer

Lebih lanjut IPTU Eliezer menyampaikan semoga dengan kepemimpinannya dapat memberikan perubahan dan peningkatan program maupun pelayanan baik di dalam internal Polres TTU maupun kepada Masyarakat TTU. (five).

 

RELATED POSTS
FOLLOW US