AJAK SELURUH MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADA SERENTAK 2024, GMKI CAB. TTU APRESIASI POLRES TTU

Posted by : flashnew September 13, 2024

FlashNewsPapers.com, NTT – Sebagai bentuk dukungan terhadap Polri khususnya Polres TTU Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kefamenanu menyampaikan dukungannya melalui himbauan kepada masyarakat TTU agar ikut menjaga wilayah TTU agar tetap aman dan nyaman menjelang pilkada serentak tahun 2024 di Kab. TTU. Kamis, (13/09/24).

Ketua GMKI cabang Kefamenanu Defei N Sae menilai ini sebagai komitmen GMKI untuk selalu mendukung Polres TTU dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman dan damai menjelang maupun sesudah pilkada serentak dilaksanakan.

“Apresiasi kami kepada bpk Kapolres TTU beserta jajaran karena telah merangkul, membangun komunikasi dengan baik dan mengajak setiap unsur elemen masyarakat maupun organisasi untuk ikut Bersama-sama menjaga keamanan situasi willayah TTU menjelang maupun sesudah pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 agar berjalan damai dan kondusif” Ujar Ketua GMKI cabang Kefamenanu Defei N Sae.

Lebih lanjut Defei Sae mengajak masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) untuk menyambut Pilkada dengan damai serta sebagai pengawas dan polisi untuk diri sendiri guna meminimalisir kericuhan menjelang pilkada, pemilihan, dan pasca pilkada. (five).

 

RELATED POSTS
FOLLOW US