BUPATI ALOR BERSAMA FORKOPIMDA AJAK MASYARAKAT SIAPKAN HATI DAN BATIN SAMBUT PASKAH, MENJALANKAN IBADAH PUASA DAN MENYONGSONG HARI RAYA IDUL FITRI

Posted by : flashnew March 30, 2024

FlashNewsPapers.com, Alor – Dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif dalam perayaan Paskah dan dalam momen Ibadah Puasa di Kabupaten Alor, Pj. Bupati Alor, Dr. Drs. Zeth Soni Libing, M.Si, di damping Kapolres Alor, Dandim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat segenap Forkopimda Kabupaten Alor berdiskusi, berkomunikasi dalam menjamin kenyamanan dan keamanan Masyarakat kabupaten Alor, Sabtu, (30/03/2024).

Hal yang paling penting adalah bagaimana kita ciptakan situasi yang kondusif agar seluruh masyarakat Kab. Alor dapat menjalankan Ibdah Puasa dan perayaan Paskah hingga lebaran dengan aman dan nyaman

“Saya selaku Pj. Bupati Alor mewakili segenap Forkopimda Kabupaten Alor  meminta dan menghimbau Masyarakat Kab. Alor untuk tetap tenang dan jalani kehidupan dengan baik sperti biasanya tidak perlu terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang yang menciptakan kericuhan di lapangan untuk memprovokasi satu sama lain” Tutur Zeth Soni Libing.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi saat ini sudah ditangani oleh aparat kepolisian, Kita percaya Kapolres dan jajarannya akan melakukan yang terbaik dan segera menyelidiki serta mengungkapkan pelaku penganiayaan berat yang terjadi.

“Sekali lagi Kami himbau Masyarakat untuk tetap menjaga suasana aman damai, tokoh-tokoh Agama akan menyampaikan pesan-pesan damai lewat mimbar-mimbar dan melalui mesjid-mesjid, untuk selalu menciptakan suasana damai, camat dan lurah untuk segera aktifkan kembali siskamling dan lakukan patroli di setiap lingkungan masing-masing. Mari kita siapkan hati dan batin untuk perayaan paskah, Ibadah Puasa dan menyongsong hari raya Lebaran” Tutup Drs. Zeth Soni Libing, M.Si.(five).

 

RELATED POSTS
FOLLOW US